Uncategorized

Ciptakan Rasa Aman Personil Polsek Kapuas Barat Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat

Personel Polsek Kapuas Barat melaksanakan kegiatan pengamanan tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat. Jumat (25/10/2024) siang.

Kehadiran Personel Polsek Kapuas Barat tentu sangatlah diharapkan oleh masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah Sholat Jumat untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah.

Personil Polsek Kapuas Barat hadir untuk melaksanakan Pam Masjid Al Falah dan menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalain dengan baik dan disampaikan pula agar seluruh Jemaah Sholat Jumat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang saat ini mudah di temui di media sosial.

Selama giat berjalan aman tertib dan lancar. Tujuan kegiatan dilaksanakan guna Memberikan rasa nyaman bagi masyarakat maupun Jemaah yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Falah, Mengantisipasi kemungkinan terjadinya gerakan paham radikalisme dan terorisme serta tindak pidana di Masjid wilayah hukum Polsek Kapuas Barat, dan Menghadirkan / mendekatkan Polsek Kapuas Barat ditengah-tengah masyarakat sekitar.

Kapolsek IPDA PRASETYO LAMI,S.E. menambahkan “Peran serta kepolisian dan masyarakat dalam melaksanakan pengamanan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang melaksanakan Sholat Jumat dan juga meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.”Jelasnya.(Rpo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *