Uncategorized

Ciptakan Suasana Pilkada Serentak 2024 Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Ajak Warga Jaga Kerukunan

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam upaya menjaga suasana Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Bripka Asnan kembali menyampaikan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024 di Desa Bagendang Permai Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Jum’at (25/10/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai menghadapi Pilkada 2024 dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar sesama warga.

“Memasuki tahap Pilkada 2024, kami mengimbau masyarakat agar tidak lengah terhadap isu-isu atau berita bohong yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk membuat permusuhan dan memecah belah persatuan,” ujar Bripka Asnan.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, menjelaskan, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi Cooling System atau penyejuk selama masa Pilkada 2024 ini dimana kami berusaha mencegah terjadinya perpecahan di masyarakat.

Lanjut Kapolsek, jangan hanya karena berbeda pilihan maka terjadi keributan, untuk itu Bhabinkamtibmas senantiasa mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial selama tahapan Pilkada 2024. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *