Uncategorized

Cooling System, Polsek Ketapang Laksanakan Program Jumat Tampung Aspiranya Masyarakat

Kotim – Menjelang Pilkada serentak Polsek Ketapang Polres Kotim Polda kalteng melaksanakan Program Jumat Curat Untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat. Jumat (25/10/2024) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut di hadiri oleh Wakapolsek Ketapang AKP M.Haris Faturachman didampingi Kanit Binmas AKP Migar Patawaran, Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk mendengar langsung aspirasi, saran dan kritikan serta masukan masyarakat terkait dengan kinerja dan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Ketapang.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut masyarakat sekitarnya yang bertempat di Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan antara Polsek Ketapang dengan masyarakat guna menjalin hubungan Silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga sekaligus mendengar aspirasi, masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut wakapolsek Ketapang AKP M.Haris Faturachman memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Call Center Polsek Ketapang dengan tujuan agar Masyarakat dapat memberikan laporan terkait kamtibmas. Selain itu Wakapolsek juga menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk bersama-sama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi, masukan dan kritikan warga terhadap kinerja Polri terkait Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Ketapang dan sebagai bentuk Cooling System menjelang Pilkada tahun 2024.

“Program Jumat Curhat ini sebagai wadah antara Polri dengan masyarakat agar dapat berinteraksi secara langsung untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas,” pungkasnya. (hrd_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *