Uncategorized

Dalam Pembekalan Susbalan Banser Ke-3 Satbinmas Sampaikan Bahayanya Paham Radikal, Terorisme, dan Intoleransi

 

Kotim – Satbinmas Polres Kotim Jajaran Polda kalteng melaksanakan sosialisasi dengan materi karakteristik Seorang Perwira Dalam Rangka Susbalan Banser Ke – 3 Se-Kalteng di Kotim, Jum’at Pagi (25/10/24).

Dalam kegiatan penyampaian ini Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Turseno, S.H. Selaku Narasumber menyampaikan kepada peserta yang hadir terkait materi karateristik Seorang Perwira serta dirinya juga menyampaikan imbauan Radikal paham terorisme,radikal dan intole ransi kepada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Turseno, S.H. Menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan satu rangkaian dalam pembekalan yang disampaikan kepada para peserta yang hadir.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam pembekalan yang disampaikan kepada para peserta,”Ungkapnya.

Selain itu dirinya juga menambahkan, disela kegiatan ini Ipda Turesno pun menyampaikan imbauan dari bahayanya Radikal paham terorisme,radikal dan intoleransi kepada Peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Selain memberikan pembekalan kami juga mengimbau kepada peserta yang hadir terkait bahayanya Radikal, Serta Paham Terorisme, dan Intoleransi kepada Peserta yang hadir dengan harapan Masyarakat agar tidak terpengaruh akan paham Radikal ,Terorisme dan Intoleransi kepada masyarkat sekitar”Pungkasnya.(Adw/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *