BERITA UMUMUncategorized

Dilaksanakan Serah Terima Tugas Jaga Serta Cek Senpi Inventaris Demi Optimalkan Tugas Penjagaan

Kapuas Timur-Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan mako Polsek Kapuas Timur maka dilaksanakan serah terima tugas penjagaan 1 X 24 jam dan juga cek senjata api inventaris dinas Polsek dilaksanakan oleh piket lama kepada piket baru di ruang SPKT Polsek Kapuas Timur Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (25/10/2024) pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Kapuas Timur, AKP Rahmat Saleh, S.H., M.H., mengatakan tujuan kegiatan ini adalah bentuk kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas penjagaan mako serta pelayanan kepada masyarakat, hal ini juga merupakan bentuk melatih kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas.

Dalam serah terima penjagaan tersebut anggota jaga Polsek Kapuas Timur melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan ke ruang tahanan serta seluruh barang inventaris dinas yang ada, terutama kendaraan, senpi dan amunisi dinas harus secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh anggota SPKT Polsek Kapuas Timur.

“Pelaksanaan kesiapsiagaan personel Polri adalah kewajiban setiap anggota Polri hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel Polri sendiri maupun kepada masyarakat”. tutur Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *