BERITA UMUMUncategorized

Gatur Pagi Agar Lalu Lintas Lancar, Demi Kenyamanan Masyarakat Di Kapuas Timur

Kapuas Timur-Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Kapuas Timur dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya, terutama selama jam-jam sibuk yang seringkali dipadati oleh aktifitas masyarakat, pelajar sekolah serta para pegawai di kantor pemerintah maupun swasta serta pasar tumpah di wilayah Kecamatan Kapuas Timur.

Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jam-jam padat, terutama pada pagi hari Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah, rutin menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas di berbagai titik strategis dalam Kecamatan Kapuas Timur, Jumat (25/10/2024) pukul 06.30 Wib, Polsek Kapuas Timur melaksanakan pengaturan di Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., menyampaikan kehadiran personel Polsek Kapuas Timur di lapangan diharapkan dapat mengatur arus lalu lintas dengan baik, terutama di titik-titik yang rawan kemacetan dan Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan menjaga kelancaran lalu lintas agar aktivitas warga dapat berjalan tanpa hambatan.

Kegiatan pengaturan pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat.

“Bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Kapuas Timur. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas”. ujar Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *