Uncategorized

Gencarkan Pelayanan Prima, Brimob Kalteng Rutin Gatur Lantas di Pangkalan Bun

Pangkalan Bun – Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu para siswa menyeberang jalan di sekitar SMPN 7 Pasir Panjang, Jl. Utama Pasir Panjang, Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Brimob terhadap keselamatan pelajar, terutama di jam-jam rawan ketika siswa berangkat dan pulang sekolah. Selain itu, pengaturan lalu lintas ini juga bertujuan untuk menjaga kelancaran arus kendaraan di sekitar kawasan sekolah yang sering padat pada pagi dan siang hari.

Komandan Satuan Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto,mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima yang selalu diupayakan Brimob untuk masyarakat.

“Kami ingin memastikan keselamatan para siswa saat menyeberang jalan, sekaligus membantu menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar sekolah,” ujar Dansatbrimob.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor, AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya bagi para siswa dan pengguna jalan di sekitar lingkungan sekolah.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pengguna jalan, agar lebih berhati-hati ketika melintas di kawasan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *