Uncategorized

Jamin Keamanan Pilkada 2024, Polsek Ketapang Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU dan Bawaslu

Kotim – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melakukan patroli di kantor KPU dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Kotim yang terletak di jalan Jenderan Sudirman dan Jalan HM.Arsad Sampit kab.Kotim Prov.Kalteng. Jumat (25/10/2024) pagi.

Kedatangan personel Polsek Ketapang untuk memastikan situasi di area Kantor KPU maupun mengecek kondisi keamanan Bawaslu tetap terkendali dan aman serta kondusif.

Kapolres AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyno,S.E mengungkapkan, patroli ini merupakan upaya preventif dari pihak Kepolisian, untuk memastikan bahwa kantor KPU dan Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami ingin membangun sinergi yang baik antara Polri dengan penyelenggara Pilkada, serta memberikan rasa aman dan percaya kepada masyarakat, agar mereka dapat berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2024,” kata Kapolsek.

Selama patroli, personel juga melakukan komunikasi dialogis dengan para staf, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan. (hrd_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *