Uncategorized

KEGIATAN JUM’AT CURHAT SERENTAK POLSEK KAPUAS HILIR.

Pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2024, Skj: 08.25 Wib, bertempat di Kantor Polsek Kapuas Hilir bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dari Desa Sei Asem

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :

– Kanit Binmas Polsek Kapuas Hilir.

– Kanit Intelkam Polsek Kapuas Hilir.

– KA SPKT III Polsek Kapuas Hilir selaku Polmas Kel.Sei Pasah.

– Bhabinkamtibmas Desa Sei Asem.

– Ket RT. 006 Kelurahan Hampatung An. Sdr. RUSDIANTO beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda/ketua Karang Taruna Kel. Hampatung Kec. Kapuas Hilir.

 

Kegiatan Jumat curhat merupakan program quick wins yang digagas oleh Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat, Selain menampung keluhan dan curhatan masyarakat, Jum’at curhat juga bisa dijadikan wadah Pembinaan Kemitraan antara Polsek Kapuas Hilir Jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng dengan Masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan dan Masukan serta aduan Masyarakat terkait dengan pelayanan prima Kepolisian serta  memelihara Kamtibmas.

Kapolsek Kapuas Hilir melalui petugas Polmas/Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hilir menerima curhatan dari Tokoh masyarakat dan Warga Kecamatan Kapuas Hilir yang memberikan masukan dan saran kepada Polsek Kapuas Hilir.

Kapolsek Kapuas Hilir memberikan respon yang positif untuk masukan warga dan memberikan tanggapan yang diawali dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat dalam kegiatan JUMAT CURHAT bersama Polsek Kapuas Hilir.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan penuh keakraban, kegiatan selesai Skj. 09.25 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar, Situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *