Uncategorized

Maknai Jumat Berkah, Satbrimob Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Ayah Bunda Palangka Raya

Palangka Raya – Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menunjukkan kepedulian sosialnya melalui kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka Jumat Berkah. Pada kesempatan ini, anggota Satbrimob Polda Kalteng mengunjungi panti asuhan ayah bunda untuk membagikan paket sembako yang berlokasi di Jl. Mahir Mahar Km. 5 Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, pada (25/10/2024).

Kegiatan yang berlangsung pada hari jumat ini, bertujuan untuk meringankan beban para anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat. Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Brimob untuk selalu hadir dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ingin memberikan sedikit kebahagiaan dan membantu meringankan kebutuhan mereka. Melalui kegiatan jumat berkah ini, Satuan Brimob menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang berada di panti asuhan,” ujarnya.

Pengurus Panti Asuhan Ayah Bunda, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalteng.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan untuk membantu mereka yang membutuhkan,” katanya.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Dengan kegiatan ini, Satbrimob Polda Kalteng kembali menunjukkan bahwa mereka tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sosial masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *