Uncategorized

Personel Polsek Baamang Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri

Kotim – Polsek Baamang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melakukan langkah proaktif dengan melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun 2025, bertempat di objek vital Stadion 29 November dan Pasar Keramat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Jumat pagi (25/10/2024), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi tersebut dengan menyampaikan brosur terkait berisi informasi tentang pembukaan pendaftaran anggota Polri tahun 2025 untuk berbagai jenjang, mulai dari Taruna Akpol, SIPSS, Bintara Polri, hingga Tamtama Polri.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Baamang AKP Moch. Romadhon, S.H. menjelaskan bahwa dengan adanya sosialisasi tersebut tentang penerimaan anggota Polri ini, kami berharap agar masyarakat mengetahui bahwa kesempatan untuk bergabung dengan Polri yang akan dibuka tahun 2025, Putra dan putri warga masyarakat yang memiliki minat dan keinginan untuk menjadi bagian dari Polri dapat mempersiapkan diri dan mendaftar sesuai dengan prosedur yang tertera di spanduk.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar calon peserta yang memenuhi persyaratan rekrutmen dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin. Persaingan untuk masuk menjadi anggota Polri sangat ketat, sehingga persiapan yang matang sangat diperlukan.

Dengan langkah ini, Kapolsek berharap dapat membantu menjangkau lebih banyak calon anggota Polri potensial dan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *