Uncategorized

Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat Polsek Basarang Melaksanakan Giat Jum’at Curhat Di Desa Bungai Jaya

Polsek Basarang, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng – Kapolsek Basarang Iptu Parmono beserta anggota melaksanakan giat ‘Jum’at Curhat’ berupa tatap muka dengan masyarakat di Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (25/10/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Desa Bungai Jaya, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa Bungai Jaya beserta perangkat, Ketua RT anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Bungai Jaya.

Kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mendengarkan keluhan, aduan dan saran masyarakat serta sarana untuk menyerap informasi serta media untuk menyampaikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, sehingga Polri dapat berinteraktif secara langsung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polsek Basarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan, “Kegiatan ‘Jum’at Curhat’ merupakan media silaturahmi untuk menjalin senergitas antara Polsek Basarang dengan masyarakat, kami terbuka dengan saran dan masukan warga agar kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat ” pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Basarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *