Uncategorized

Bhabinkamtibmas hadiri Diklat terpadu Banser/GP Ansor

Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Aiptu AGUS WAHYUDI menghadiri kegiatan Diklat terpadu Banser/GP Ansor si lapangan desa Gunung Makmur Kec. Antang Kalang, JumT (25/10/2024) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat, Danposramil, Kepala desa, Tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua Cabang GP Ansor Kab. kotim dan ketua Ranting GP Ansor Kec. Antang Kalang

Kegiatan Diklat yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kades. Baik dari sisi kepemimpinan maupun pengembangan dan pemahaman wawasan kebangsaan serta bela negara.

Kapolres Kotim AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Antang kalang Ipda JONIKA, S.Sos. memberikan respon dan dukungan positif atas kegiatan Diklat Banser yang dilaksanakan di Wilkum Antang Kalang ini dan mengharapkan seluruh perserta Diklat agar mengikuti dengan serius dan pada sesi materi wawasan bela negara agar diresapi dan dijalankan pada kehidupan sehari-hari.

“pada kesempatan ini saya sampaikan juga mari bersama-sama kita jaga Sitkamtibmas diwilayah kita tetap aman dan kondusif, bila menghadapi suatu permasalahan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat” ujar Kapolsek (a_klg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *