Uncategorized

Gatur Pagi Polsek Kapuas Hilir Layani Masyarakat

Kapuas  Hilir -Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personel Polsek Kapuas Hilir , bertempat di jl. trans Kalimantan depan SDN 2 Barimba  Kel.Barimba  Kecamatan Kapuas Hilir, Skj 06.00. WIB pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama hanjewu kota air. (Sabtu, 26/10/2024).

Merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personel Polri, khususnya personel Polri yang berpakaian seragam dinas.

Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir dan arus lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.

Kapolres Kapuas Akbp Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P. melalui Iptu Achmad  Saepudin menerangkan, kegiatan gatur pagi rutin atau disebut dengan hanjewu kota air dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Kapuas Hilir saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara kamtibcar lantas. (by.HQ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *