Uncategorized

Hadiri Musrenbangdes Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas

Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur)Polda Kalteng menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga Kab. Kotim. Sabtu (26/10/24), pagi 09.00 wib.

Dalam Musayawarah Desa tersebut membahas penetapan Rancana Kerja Pemerintahan Desa (RKP DESA) di Desa Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga Kab. Kotim Prov. Kalteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga, Kab. Kotim yang dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kecamatan Cempaga, Kepala Desa beserta staf, Ketua BPD beserta staf, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, RW serta Tokoh Masyarakat Desa Cempaka Mulia Barat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Brigpol Suyudi Amirudin menyampaikan imbauan sebagai berikut

– Agar masyarakat Desa Cempaka Mulia Barat tetap menjaga dan memelihara kamtibmas, apabila ada gangguan kamtibmas dapat segera koordinasikan dengan menghubungi bhabinkamtibmas, petugas yang berwenang maupun perangkat desa terlebih dahulu.

– Mengimbau kepada Masyarakat Desa Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga agar tetap waspada karhutla mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau dan sudah timbul titik hotspot di beberapa lokasi, jangan sampai membuka lahan dengan cara dibakar.

– Bhabinkamtibmas meminta kepada para peserta Musdes yg hadir agar bisa membantu Polri dalam menjaga kondisi Kamtibmas menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati dan Wakil Bupati Kotim tahun 2024.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos mengatakan, Musyawarah Desa tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa guna mempercepat pembangunan di desa hal tersebut perlu kehadiran Polri sebagai pengawas agar segala kegiatan berjalan aman dan tidak melanggar aturan dalam setiap pengambilan kebijakan.

“Dengan adanya Musyawarah Desa tersebut pembangunan di desa dapat berjalan sesuai rencana, kami tak lupa mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap beredarnya berita Hoax menjelang Pilkada tahun 2024″. tutur Kapolsek.(cmpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *