Uncategorized

Jaga Persatuan Bangsa, Polsek Sungai Sampit Sampaikan Imbauan Pilkada 2024 Aman Dan Damai

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Polsek Sungai Sampit mengajak masyarakat untuk kembali bersatu bersama-sama sukseskan pelaksanaan pesta Demokrasi dalam suasana aman dan damai.

Berkaitan dengan hal itu, Personil Polsek Sungai Sampit memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang sukseskan Pilkada Damai 2024 kepada masyarakat di Desa Sumber Makmur Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Sabtu (26/10/2024) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, mengatakan, dalam mengawal proses demokrasi agar berlangsung aman dan lancar, pihaknya senantiasa melakukan sambang dan berikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak terjadi perpecahan dan menjaga kerukunan memasuki pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah dengan tetap memelihara kerukunan dan kesatuan antar warga, serta mendukung Polri dalam memastikan setiap tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar tanpa ada potensi gangguan keamanan,” pungkasnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *