Uncategorized

Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Lakukan Cooling System Jelang Pilkada 2024.

Dalam rangka Cooling System untuk menciptakan situasi tetap aman kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Pers Polsek Jaya Karya bersilaturahmi ke Kantor Desa dan rumah tokoh masyrarakat Kec. Mentaya Hilir selatan di Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotawaringin Timur Prop. Kalteng. Sabtu (26/10/2024).

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H.,M.A.P, mengatakan kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Jaya Karya Khususnya Kecamatan Mentaya Hilir Selatan serta mempererat talisilaturahmi polri dan tokoh Masyarakat serta seluruh elemen Masyarakat sebagai bentuk cooling system menjelang Pilkada Tahun 2024.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas bersama Forkopimcam, para tokoh agama, dan masyarakat, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,”ujar Kapolsek.

Dikatakan dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan Forkopimcam dan para tokoh agama tokoh Adat maupun tokoh masyarakat, terutama menjelang Pilkada Tahun 2024.

“Kami tidak dapat menjaga Kecamatan Mentaya Hulu hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama, tokoh adat tokoh masyarakat serta unsur Forkopimcam yang ada di Wilkum Polsek Jaya Karya,”pungkasnya. (Smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *