Uncategorized

Melakukan Pencegahan Gangguan Kamtibmas, Polsek Kapuas Barat Patroli Ke Permukiman Penduduk

Guna mencegah kriminalitas, Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas melaksanakan patroli ke permukiman warga di Desa Sei Kayu Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (26/10/2024).

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas bhabinkamtibmas sambang ke desa binaanya dan ke tempat berkumpulnya masyarakat terutama di permukiman penduduk dan tujuan dari patroli tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan permukiman masyarakat dalam kondisi aman dan juga tidak adanya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami. S.E., mengatakan, dalam pelaksanaan patroli malam tersebut agar warga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat dan dapat mempererat silahturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Kapuas Barat ini dapat membuat warga akan merasa aman dan nyaman serta memberikan pesan agar tidak minum – minuman keras sehingga dapat mengganggu masyarakat sekitar,” Tutup Kapolsek Kapuas Barat. (Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *