BERITA UMUM

Menimalisir Terjadinya Kriminalitas Di Bank BRI, Polsek Kapuas Barat Lakukan Patroli Secara Rutin

Patroli Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Kalimantan Tengah melaksanakan patrol ke obyek vital perbankan serta tempat pusat pertokoan dan swalayan minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah guna memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram kepada masyarakat, Sabtu (26/10/2024).

Patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan pusat perbelanjaan, swalayan serta obyek vital perbankan maupun ATM dalam kondisi aman sehingga masyarakat tidak merasa takut akan ancaman dari pelaku kejahatan.

Dalam kesempatannya Bripka Misrani, menyampaikan pesan kamtibmas dengan ramah dan humanis serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat, satpam dan karyawan Bank agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana dan apabila menemukan suatu tindak pidana segera laporkan ke Polsek terdekat.

“Semoga dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari oleh petugas Polsek Kapuas Barat ini dapat membuat warga akan merasa aman dan nyaman serta dengan adanya kehadiran Polisi dapat di rasakan oleh masyarakat dan sebagai pencegahan dari bertemunya factor niat dan kesempatan yang dapat menimbulkan suatu tindak pidana,” Ucapnya. (Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *