Uncategorized

Polsek Jaya Karya,Lakukan Sosialisasi Sosialisasi Pilkada Dengan Tema “Mari Kita Sukseskan Pilkada 2024” Terhadap Warga Masyarakat Samuda.

Kotim – Guna mensukseskan kegiatan pilkada serentak tahun 2024, Polsek Jaya Karya Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi pilkada dengan tema “Mari Kita Sukseskan Pilkada 2024” terhadap warga masyarakat samuda di salah satu desa binaan Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kotawaringin Timur. Sabtu (26/10/2024).

Kegiatan Sosialisasi pilkada dengan tema “Mari Kita Sukseskan Pilkada 2024″ gencar dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Jaya Karya kepada warga masyarakat agar masyarakat bisa memahami tentang pentingnya berdemokrasi dan melaksanakan Pemilihan kepala daerah yang aman, Jujur dan Adil.

Pada kesempatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2024 sekira jam 11.30 Wib sampai dengan selesai oleh Personil Polsek Jaya Karya menyempatkan juga untuk melakukan himbauan kamtibmas , mengingat aktifitas masyarakat cukup sibuk untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Kapolres Kotim AKBP Resky Mualana Zulkarnain., S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H.,M.A.P., menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi ini, yakni untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya berdemokrasi agar tidak mudah percaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan sehingga pesta Demokrasi bisa berjalan dengan lancar serta guna terlaksananya Pemilu yang Aman, Damai dan Jujur.

Selanjutnya Kapolsek Jaya Karya berharap tidak ada terjadi Pencegahan dan perselisihan antara pendukung salah satu calon di Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim Prov. Kalteng dan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan di sekitar wilayah lingkungan masing-masing.” ” ucapnya”( Smd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *