Uncategorized

Polsek Kota Besi melaksanakan Patroli KRYD tiap malam demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kecamatan Kota Besi.

Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalteng, Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, dengan melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Kecamatan Kota Besi.Sabtu (26/10/2024) Dini hari.

Patroli yang dilaksanakan secara mobile menggunakan Roda 2 dan pelaksanaan Patroli ini KRYD ini adalah hal rutin sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kota Besi.

Personil Polsek Kota Besi mengatakan Patroli malam hari yang ditingkatkan ini diharapkan dapat memberikan efek pencegahan terhadap potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Besi. Ujar Personil

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H.,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi IPTU Rochman Hakim, S.H mengatakan “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan aktivitas atau kejadian yang mencurigakan.” Ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *