Uncategorized

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Jaya Karya Laksanakan Coffee Night.

Kotim – Kapolsek Jaya Karya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng IPTU SUBRONTO, S.H.,M.A.P., menggelar kegiatan coffee night bersama warga masyarakat Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim, Sabtu (26/10/2024).

Kegiatan coffee Night ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2024 Skj 19.00 Wib di halaman rumah warga Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan dan bertujuan untuk Shering dan bertukar pikiran serta mempererat tali silaturahmi antara Polsek Jaya Karya dengan masyarakat di Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan.

Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H.,M.A.P., menyebutkan Kegiatan coffee Night ini sebagai sarana komunikasi Polri dengan warga masyarakat Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan menjalin komunikasi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif, Jika ada informasi yang berhubungan dengan kejahatan, dapat menghubungi pihak kepolisian khususnya Polsek Jaya Karya, Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *