Uncategorized

Wujudkan Kedekatan Polri Dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Rutin Lakukan Sambang

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polsek Sungai Sampit melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Aipda Priyo Handoko melaksanakan sambang ke rumah warga yang ada di Desa Pondok Damar Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Sabtu (26/10/2024) pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, dan mengimbau agar dapat mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin kedekatan antara polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas, masyarakat semakin dekat dengan Polri dan dapat membantu segala permasalahan yang dihadapi warganya,” ucap Kapolsek. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *