Uncategorized

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Sungai Sampit Aktif Melaksanakan Patroli Ke Pasar Tradisonal

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim jajaran Polda Kalteng – Guna menejaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Petugas Piket Polsek Sungai Sampit dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli ke Pasar Tradisional yang berada di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (27/10/2024) pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek mengingatkan kepada warga masyarakat yang berada di Pasar agar selalu waspada terhadap barang bawaannya seperti dompet, HP maupun perhiasan karena tidak menutup kemungkinan adanya aksi kejahatan pencurian, penipuan atau gendam.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Pasar tradisional yang berada di Kecamatan Mentaya Hilir Utara demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Kapolsek menambahkan, dalam Patroli tersebut lebih ditekankan kepada personel Polri agar tingkatkan kewaspadaan saat melakukan tugasnya sehingga dapat peka terhadap situasi dan kondisi disekitarnya.

“Selain itu juga disampaikan kepada masyarakat untuk melaporkan sesegera mungkin kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Sampit, bila mengetahui kejadian yang mencurigakan,” tutupnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *