Uncategorized

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Sungai Sampit Lakukan Patroli Malam

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli malam untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum setempat.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas bergerak menyusuri warung, perumahan penduduk, kawasan Obvit, dan tempat keramaian yang ada di Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Sabtu (26/10/2024) pukul 21.00 WIB.

Dalam pelaksanaanya, Petugas menemui warga yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan imbauan kamtibmas agar dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Sungai Sampit.

“Kami patroli dengan sasaran kerawanan kriminalitas dan kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, jaga keamanan di sekitar tempat tinggalnya serta untuk menghindari perbuatan melanggar hukum lainnya,” ucap Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K.

“Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian imbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” imbuhnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *