Uncategorized

Ciptakan Situasi Aman dan Damai, Polres Kapuas Amankan Kantor Bawaslu

Polres Kapuas – Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng menempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Bawaslu yang bertempat di Jalan Maluku No. 08 Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (27/10/2024) pagi.

Hal ini dilakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban tahapan Pemilu yang berlangsung.

Penempatan personel pengamanan pada istansi terkait, sebagai komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses tahapan pemilu serta seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian kegitan tahapan pemilu.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P. mengatakan, “Pilkada adalah momen penting bagi demokrasi di Kabupaten Kapuas. Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan aman, dan masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya tanpa rasa khawatir,” tambah Kapolres.

Kapolres Kapuas juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya.

Operasi Mantap Praja Telabang 2024 di Kabupaten Kapuas akan terus berlangsung hingga seluruh rangkaian Pilkada selesai. Diharapkan, pengamanan yang dilakukan dapat mendukung suksesnya Pilkada 2024 di Kabupaten Kapuas dengan suasana yang aman, damai, dan tertib. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *