Uncategorized

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Rutin Sambangi Warga Binaan

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng. Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Sungai Sampit melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Hulu Aipda Gusti Abdul Hidayatullah berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga binaanya di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Minggu (27/10/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada warga binaannya agar bersama-sama menjaga keamanan dan kerukunan antar warga memasuki tahapan Pilkada tahun 2024 ini sehingga berlangsung aman dan damai.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, mengatakan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan warga sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelasnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *