Uncategorized

Pengamanan Debat Publik Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas Tahun 2024 Berjalan Kondusif, Ini Kata Kapolres Kapuas

Polres Kapuas – Telah dilaksanakan pengamanan debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024 bertempat di Kalawa Convention Hall Palangkaraya Prov. Kalteng. Sabtu (26/10/2024) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P. memimpin langsung kegiatan tersebut dengan dilakukan pengamanan oleh 110 personel yang terdiri dari satu tim sterilisasi Gegana Brimob, satu tim escape brimob, satu pleton pelopor Brimob, dua pleton Samapta, satu regu personel Ditpolair, satu regu personel Kodim 1011/KLK, dan K9 Polda Kalteng.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kab. Kapuas, Kepala Dinas Kab. Kapuas, KPU Kab. Kapuas, Bawaslu Kab. Kapuas, lima pasangan calon dengan masing-masing 30 simpatisan, serta instansi terkait lainnya,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Kapuas menyampaikan bahwa dengan pengamanan gabungan harapannya, pelaksanaan debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas berjalan aman, lancar dan demokratis.

“Pengamanan di bagi beberapa titik, mulai dari pengawalan calon Bupati dan Wakil Bupati menuji lokasi debat publik dan baliknya, pintu masuk hingga dalam gedung acara,” tambahnya.

Dari awal pelaksanaan hingga selesai berlangsungnya acara tersebut, situasi aman dan lancar. Pelaksanaan pengamanan ini merupakan komitmen Polres Kapuas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *