Uncategorized

Wujudkan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024, Polsek Ketapang Gelar Patroli Ke Kantor KPU dan Bawaslu

 

Kotim – Guna terwujudna Koondusifitas Jelang Pilkada 2024, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Banwaslu Kab.Kotim, Sabtu malam (26/10/2024).

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ketapang melakukan pengecekan situasi dan kondisi kantor KPU dan kantor Banwaslu di Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan bahwa Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

“PilkadaTahun 2024 merupakan sebuah proses demokratis yang sangat penting dalam menentukan pemimpin daerah. Dengan memasuki tahapan persiapan, penegakan keamanan dan ketertiban sangat diperlukan agar proses pemilihan berlangsung sesuai dengan aturan dan tidak terganggu oleh gangguan keamanan.” ungkap Kompol Suyono.

“Polsek Ketapang Polres Kotim berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan, serta bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk KPU dan Bawaslu dalam mewujudkan pemilihan yang transparan dan berintegritas.” ujarnya.

“Dengan patroli dan kontrol yang rutin dilakukan, diharapkan proses pada tahapan Pilkada Tahun 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa hambatan.” Pungkasnya. (hrd_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *