Uncategorized

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Banama Tingang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pilkada Damai

Pulang Pisau – Upaya mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau gencar melaksanakan Cooling Sysetem dengan pendekatan langsung kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Banama Tingang. Senin (28/10/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Banama Tingang Brigpol Windi Martiadi kembali turun menyambangi warga. Kehadirannya bertujuan untuk memastikan stabilitas keamanan dan menyampaikan imbauan terkait Kamtibmas serta pentingnya pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib dan lancar.

“Hari ini kami kembali melaksanakan cooling system dengan bersilaturahmi untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan Pilkada damai kepada warga,” ujar Brigpol Windi.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Windi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 dengan menjaga kerukunan, persatuan, serta saling menghormati perbedaan pandangan politik.

Ia juga menekankan pentingnya menghindari perselisihan dan tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum terbukti kebenarannya atau hoaks.

“Semoga dengan kegiatan ini, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Banama Tingang tetap aman, sejuk, dan damai sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.

Langkah antisipatif seperti ini diharapkan dapat menjaga suasana kondusif di tengah masyarakat, sehingga Pilkada Pulang Pisau dapat berlangsung dengan tertib dan damai. (Humasrespulpis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *