Uncategorized

KEGIATAN PATROLI DIALOGIS SIANG GUNA HARKAMTIBMAS DIWILKUM POLSEK KAPUAS HILIR.

Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2024, pukul 12.30 Wib s/d 14.30 Wib. Petugas piket SPKT III Polsek Kapuas Hilir melaksanakan giat patroli dialogis siang dengan menggunakan Ranmor R4, dengan sasaran Pemukiman penduduk dan Obvit sekwilkum Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Polsek Kapuas Hilir yang melaksanakan :

– KA SPKT III Polsek Kapuas Hilir AIPDA YUWANSON.

– Kanit Binmas Polsek Kapuas Hilir AIPDA ARIF RACHMAN

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat patroli Siang Dialogis Polsek Kapuas Hilir adalah agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Kapuas Hilir, dalam kesempatan tersebut Petugas Piket SPKT III Polsek Kapuas Hilir menghimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan giat patroli dialogis antara lain :

Agar Tokoh masyarakat dapat menyampaikan imbauan sosialisasi Maklumat Kapolda Kalimantan Tengah Tentang Penyampaian Pendapat Di Muka Umum dan diharapkan warga masyarakat mengerti hal-hal yang di perbolehkan dan yang tidak boleh dalam penyampaian pendapat di muka umum.

Agar dapat membantu pihak kepolisian dengan cara segera melaporkan ke Polsek Kapuas Hilir apabila menemukan atau melihat orang yang mencurigakan guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan di wilayah kecamatan kapuas hilir.

– Agar tidak terprovokasi dengan berita bohong (Hoax) ataupun isu sara, karena dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilkum Kapuas Hilir pasca Pemilu tahun 2024.

– Petugas Patroli menyampaikan Informasi dan Edukasi bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba kepada warga dan kepada masyarakat lainnya agar bersama, bergandengan tangan untuk terus Perang Melawan Narkoba War On Drugs untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Selama kegiatan patroli siang dilaksanakan berlangsung lancar dan terkendali, situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *