Uncategorized

Tahap Kampanye Pilkada Serentak 2024, Satgas OMP Polres Pulang Pisau Tingkatkan Patroli

Pulang Pisau – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024, Satgas OMP Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gudang Logistik dan Bawaslu Pulang Pisau. Senin (28/10/2024).

Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan di sekitar kantor Penyelenggara Pemilu tetap kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian melakukan pengecekan terhadap pengamanan di area kantor KPU, Gudang Logistik dan Bawaslu serta memberikan sosialisasi kepada petugas KPU dan masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga keamanan menjelang Pilkada.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Daspin, SE., menyampaikan Kegiatan patroli ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami ingin memastikan bahwa proses Pilkada 2024 berlangsung aman dan damai,” kata AKP Daspin.

Selama patroli, Satgas OMP juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” tambahnya.

“Kegiatan patroli di kantor KPU ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendorong partisipasi aktif dalam Pilkada yang akan datang,” pungkasnya. (Humasrespulpis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *