BERITA UMUM

Wujudkan Cooling System Jelang Pilkada 2024, Popos Uut Murung Sasar Warga Pelosok

Murung Raya – Bhabinkamtibmas Pospol Uut Murung, Polsek Sumber Barito, Polres Murung Raya Polda Kateng, Aipda Juminto melaksanakan Cooling System dengan gencar melakukan sambang untuk mengajak bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 kepada warga Desa Tumbang Olong, Selasa (22/10/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk menciptakan wilayah desa binaan tetap aman dan kondusif. Tak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi pemberantasan pungutan liar (pungli) yang di atur dalam Perpres No 87 Tahun 2016 dan memberikan himbauan tentang pelayanan publik dalam UU No 25 Tahun 2009.

Tujuannya agar terwujudnya pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan pemerintahan daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.

“Masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar serta agar masyarakat awam lebih mengerti apa itu pungli dan tercapai tujuan yang di harapkan pimpinan,” jelas Aipda Juminto.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi Kamtibmas menghadapi Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *