BERITA UMUMUncategorized

Polsek Kapuas Timur Monitoring Giat Monev DD dan ADD Tahap II Tahun 2024 Di Desa Anjir Serapat Baru

Kapuas Timur-Kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) ADD dan DD tahap II Tahun 2024 yang bertempat di beberapa tempat wilayah Desa Anjir Serapat Baru Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Selasa (22/10/2024) pukul 08.30 Wib.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kapuas Timur diwakili Aipda M. Sauzi Rasony, Bhabinsa Koramil 1011-03/Kapuas Timur, Kasi PMD Kecamatan Kapuas Timur, Kepala Desa Anjir Serapat Baru beserta perangkat desa, Pendamping Desa dan Ketua BPD Anjir Serapat Baru beserta anggota.

Adapun sasaran penggunaan anggaran yaitu 1). WC umum disamping gedung serbaguna desa, 2). Seminisasi gang Istiqamah Km. 8 RT. 003, 3). Ketahanan pangan (singkong dan bioflok), 4). Seminisasi gang Fathul Janah Km. 7,5 RT. 001 dan 5). Rehap pos kamling RT. 008.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., menyampaikan “bahwa penggunaan dana desa harus sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan prioritas penting pembangunan, jangan menggunakan dana desa yang tidak penting sekali untuk dibangun”, ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa “Bhabinkamtibmas/Polmas dalam kegiatan pembangunan yang ada di Desa harus selalu dilibatkan, guna memonitoring dan mengevaluasi sejauh mana penggunaan anggaran dana desa yang sudah dilaksanakan,” ucap Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *