Uncategorized

Pastikan Personel Laksanakan Tugas Dengan Baik, Sipropam Polres Kapuas Laksanakan Pengawasan Dan Pengecekkan Personel Polres Kapuas Yang Terlibat Dalam Pelaksanaan Pengamanan Upacara Hari Santri Nasional dan Kirap Santri dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Kapuas

Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Sipropam Polres Kapuas – Jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka pelaksanaan pengamanan personel Sipropam telah melaksanakan pengawasan dan pengecekan personel pengamanan Upacara Hari Santri Nasional dan Kirap Santri dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Kapuas bertempat di Masjid Agung Al Mukarram Kabupaten Kapuas. Selasa (22/10/2024) pagi.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kasatsamapta Polres Kapuas Akp Tarudih selaku Padal diikuti personel yang terlibat dalam Sprin pengamanan.

Setelah pelaksaan apel selesai dilanjutkan dengan melaksanakan pengamanan sesuai Penugasan yang sudah ditentukan.

Pengecekkan personil ini perlu dilaksanakan agar dalam pelaksanaan kegiatannya personel yang telah di Sprinkan dapat melaksanakan tugas nya sesuai dengan plotingnya masing-masing. (Rgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *