Uncategorized

Cegah Laka Lantas Personel Polsek Basarang Laksanakan Gatur Pagi Di Titik Rawan.

Polres Kapuas – Personel Polsek Basarang,Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas sebagai bentuk Polri hadir pada aktivitas masyarakat di pagi hari di Wilayah Kecamatan Basarang tepat nya di Jalan Lintas Kalimantan Km.09 Desa Bungai Jaya. Selasa (22/10/2024) pagi.

Kegiatan HANJEWU KOTA AIR Polsek Basarang dilaksanakan seputaran simpang dan pertigaan jalan yang ramai aktifitas masyarakat dengan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas oleh Personil Polsek Basarang.

Kapolsek Basarang Iptu Parmono mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas ungkap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah.

“Kegiatan ini sebagai wujud Implementasi Transformasi menuju Polri yang Presisi dalam Program Prioritas Kapolri Pada pemantapan kinerja pemeliharaan Kamtibmas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *