Uncategorized

Polsek Kapuas Barat Siaga Mako Siang Maupun Malam Hari Jaga Kamtibmas

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas melaksanakan pengamanan Markas Komando (Mako) malam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selasa 22/10/2023

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.
Piket jaga melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap setiap orang yang masuk ke Mako baik siang maupun malam hari. Mereka juga memeriksa sistem keamanan, seperti pintu dan jendela yang terkunci dengan baik.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami, S.E, mengatakan bahwa Polsek Kapuas Barat meningkatkan pengamanan Mako malam hari untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Masyarakat diimbau untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan.
“Masyarakat diimbau untuk menjaga keamanan lingkungan dengan melapor kepada petugas kepolisian jika melihat sesuatu yang mencurigakan,” ujar Ipda Prasetyo Lami, S.E.

Kegiatan pengamanan Mako siang maupun malam hari ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya petugas kepolisian yang berjaga di sekitar Mako.

“Saya merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya petugas kepolisian yang berjaga di sekitar Mako. Saya juga merasa lebih tenang karena tahu bahwa Mako dijaga oleh petugas kepolisian yang profesional,” ujar salah seorang warga.(Rpo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *