BERITA UMUM

Kepala Desa Babakan Kecamatan Karangpucung Dinilai Lecehkan Awak Media

Cilacap, nuansarealitanews com. Dilansir dari pemberitaan media tribuncakranews menyebutkan salah satu kades telah melecehkan Kabiro dengan meminta awak media menyebutkan angka nominal, Selasa (22/10/2024)

Menurut informasi yang didapat oleh awak media NR ketika bertemu Kabiro tribuncakra pada seni sore, 21/10/24  bahwa dirinya menelpon kades untuk dan konfirmasi terkait pemberitaan yang sudar beredar.

Suatu hal yang tidak terduga dan membuat kaget SUZIDU ZEGA selaku kabiro ketika mendengar penyampaian oknum kepala Desa Babakan Karang Pucung Cilacap pada saat konfirmasi terkait beritanya untuk menggunakan hak jawabnya ” kades menyampaikan untuk kita selesaikan minta berapa pak ? ”  ungkap kades”.

Jika berita ini kalau tidak dimuat sebenarnya bisa diselesaikan secara damai. Berhubung sudah dimuat dan tayang juga diketahui oleh banyak orang maka, biar APH dan Inspektorat yang menyelesaikan aja, Sambung kades

Justru awak media merasa dilecehkan oleh DIDIK NOER AMIN selaku kepala desa babakan melalui via komunikasi by tlp/Watshap 21/10/24 yang mengikat dan diduga jebakan berakibat masuk urusan dengan hukum.

Kabiro Cilacap Tribun Cakra News merasa terhina atas tawaran kepala desa dengan iming – iming penyelesaian dengan menyebut nilai angka nominal rupiah. Hal ini suatu jebakan dan kriminilasi terhadap awak media yang mengacu pada UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang PERS dan tupoksinya. Bila mana diteruskan dan respon bisa masuk dalam Peraturan dan Perundang – undangan Tindak Pidana Korupsi.

Kabiro cilacap An. Soziduhu Zega. A.Md minta kepada Aparat Hukum untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut baik terkait Dugaan Praktik pada dana desa dan juga pelecehan terhadap awak media.

Kepada seluruh insan PERS untuk lebih berhati – hati dari sikap oknum kepala desa babakan dan juga oknum lain siapapun.

Merendahkan Hati Bukan Berarti Untuk Dilecehkan marwah media, “tulis Kabiro suziduh Zega di media tribuncakranews

(Sas NR)

Sumber berita tribuncakranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *