Uncategorized

Polsek Selat Polres Kapuas Melaksanakan Kegiatan Hanjewu Kota Air untuk menciptkannya masyarakat yang Berkeselamatan Berlalu Lintas

Polsek Selat Polres Kapuas Melaksanakan Kegiatan Hanjewu Kota Air untuk menciptkannya masyarakat yang Berkeselamatan Berlalu Lintas

Selat – Personel Satlantas Polsek Selat Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan Pengaturan lalulintas di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Personel Polsek Selat melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas ( Polri hadir pada aktivitas masyarakat di pagi hari di Kec. Selat Kab. Kapuas Kalimantan tengah )

Kapolsek Selat Akp Sardiyanto melalui Kanit Lantas Polsek Selat Mengatakan β€œHal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi kegiatan masyarakat, dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif serta kamtibmas yang aman menjelang masyarakat beraktifitas. Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini rutin dilaksanakan oleh Personel Satlantas polsek Selat pada titik yang ditentukan. Ini bentuk menghadirkan negara di tengah masyarakat untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,”.

Kegiatan HANJEWU KOTA AIR Polsek Selat dilaksanakan seputaran jalan yang ramai aktifitas masyarakat dengan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas oleh Personil Polsek Selat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *