Uncategorized

Dansatbrimob Polda Kalteng Hadiri Kegiatan Bakti Kesehatan untuk Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman di Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., bersama Bhayangkari Cabang Satbrimob, Ny. Lisa Nugroho, berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng, bertempat di Dermaga Rambang, Jl. Riau, Pahandut, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, pada Selasa (22/10/2024).

Kegiatan bakti kesehatan ini dihadiri oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Rakhmad Setyadi, S.I.K., S.H., M.H., serta Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Ny. Irna Djoko, bersama pengurusnya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., M.Han, Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, S.H., S.I.K., M.Hum., dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng.

Kegiatan ini mencakup pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan bagi masyarakat, serta memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan selain itu, acara tersebut juga menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.

Komandan Satuan Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan Polda Kalteng tersebut digelar dalam rangka Cooling System mewujudkan situasi Kalimantan Tengah aman dan nyaman, serta mewujudkan pengabdian Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dukungan dan pelayanan kesehatan yang diperlukan, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga menginspirasi mereka untuk lebih peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Kalteng melibatkan beberapa satuan kerjanya, termasuk Satbrimob Polda Kalteng untuk mengamankan jalannya acara, serta Biddokkes Polda Kalteng, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, dan Polresta Palangka Raya, yang memberikan pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *