BERITA UMUM

Bobby Afif Nasution dan Ari Wibowo Calon Bupati Hadiri Tabligh Akbar Hari Santri Nasional di Silang kitang

Labusel. Bobby Afif Nasution dan Ari Wibowo Calon Bupati Labusel no.urut 03 Hadiri Tabligh Akbar Hari Santri Nasional di Silang kitang

Tabligh Akbar dan memperingati Hari Santri Nasional yang di digelar di Pondok Pesantren Aliful Ikhwan SAA, Dusun Pembangunan, Desa Aek Gitu, Kecamatan Silangkitang kabupaten LabuhanBatu Selatan,Selasa 22/10/2024.

Acara ini dihadiri oleh Muhammad Bobby Afif Nasution Calon Gubernur Sumut no urut 01 di dampingi istri, Kahyang Ayu Siregar,beserta Rombongan dan anggota Dewan Provinsi Sumatera Utara, Edi Romansyah.dari partai Gerindra.

Ari Wibowo, SH, M.I.P, Calon Bupati LabuhanBatu Selatan No urut 03 dan juga selaku pembina Yayasan Aliful Ikhwan SAA,menyambut baik kehadiran Bobby beserta istri Kahyang siregar . Ia berharap kedatangan mereka dapat memotivasi para santri untuk mengejar cita-cita yang tinggi.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution menekankan pentingnya santri dan santriwati untuk tidak takut bermimpi dan bercita-cita tinggi. Ia optimis bahwa akan muncul pemimpin daerah dan negara dari kalangan pesantren.

“Dengan izin Allah SWT, kami berharap dapat kembali ke Pondok Pesantren Aliful Ikhwan,SAA Silang kitang ini untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan fasilitas yang ada bagi para santri,” ungkap Bobby. Nasution Ia juga meminta doa agar niat dan cita-citanya dapat terwujud.

Acara ini menegaskan komitmen untuk mendukung pendidikan dan pengembangan santri, agar mereka dapat berkembang dan meraih impian mereka.( AR.Harefa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *