Uncategorized

Jelang Pilkada, Polsek Ketapang Laksanakan Patroli Dialogis, Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Kotim – Guna terciptanya situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis, Rabu (23/10/2024) siang.

Patroli dialogis dilaksanakan personil Polsek Ketapang di beberapa lokasi atau tempat antara lain tempat kegiatan masyarakat dan obyek vital dalam kota Sampit wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan bahwa patroli ini untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersma – sama Polri dalam harkamtibmas khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Patroli dialogis ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta slah satu bentuk Cooling System jelang Pilkda 2024,” ucap Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E. (hrd_ ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *