BERITA UMUMUncategorized

Anggota Piket Polsek Rutin lakukan patroli ke pasar harian desa Pujon.

Anggota Piket Polsek Rutin lakukan patroli ke pasar harian desa Pujon.

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kapuas tengah jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng, Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas tengah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah,Polsek Kapuas tengah gencarĀ  melaksanakan kegiatan Patroli pada jam-jam rawan antisipasi gangguan keamanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (23/10/2024).

 

Kapolsek Kapuas tengah AKP RIZKI ATMAKA RAHADI, S.Tr.K., S.I.K., M.Si. menyampaikan agar seluruh personel Polsek Kapuas tengahlebih aktif meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab rutin kami laksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Kapuas tengah,jangan segan-segan melaporkan ke pihak yang berwajib apabila menemukan atau melihat hal-hal yang mencurigakan atau yang berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas”.Pungkasnya.(Yh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *