BERITA UMUM

Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Polres Kapuas Patroli malam

Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Polres Kapuas Patroli malam

 

Polres Kapuas – Hal tersebut dimanfaatkan oleh para pemuda untuk melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti balapan liar.

 

Berkaca dari hal tersebut, maka untuk mengantisipasi balapan liar yang dilakukan oleh muda-mudi, Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, melakukan Patroli Mobile di jalan yang sering dijadikan tempat balapan liar, Jum’at (25/10/2024)

 

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P. melalui Kasatlantas AKP Wildaniar Kondowangko, S.T.K., S.I.K. mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli khususnya pada malam hari guna mengantisipasi terjadinya balapan liar.

 

“Kami melakukan patroli untuk mengantisipasi kegiatan anak-anak muda dalam aksi balapan liar. Patroli kami lakukan karena di jam-jam rawan tersebut anak anak muda biasanya ada yang melakukan aksi balapan, namun dengan dilaksanakannya patroli ini, kita harapkan balap liar ini tidak terjadi,” pungkasnya.

 

“Kami akan rutin melakukan patroli oleh personel Satlantas Polres Kapuas sebagai bentuk antisipasi terjadinya aksi balapan liar,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *