Uncategorized

Pelaksanaan BAJAKA Presisi Polres Kapuas sebagai implementasi program prioritas kapolri pada peningkatan kualitas pelayanan publik Polri

Tribratabews.kalteng.polri.co.id – Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Bhabinkamtibmas melaksanakan Program BAJAKA (Bhayangkara Penjaga Aksara) PRESISI Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P. melalui Kasat Binmas Polres Kapuas IPTU Danuri mengatakan kategori buku yang disediakan ialah untuk Taman Kanak-kanak hingga Tingkat SMP. Di antaranya buku Agama, buku tema pengetahuan bermuatan Sejarah, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Kamus-kamus hingga Cerita anak-anak, Kamis (24/10/2024).

Bhabinkamtibmas Kapuas timur menambahkan, BAJAKA PRESISI yang dioperasionalkan oleh Bhabinkamtibmas ini sangat bermanfaat disela maraknya buku online melalui smartphone. Meskipun kehadiran internet semakin dekat, namun sensasi membaca literasi dari buku banyak dirindukan para pelajar, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kedekatan masyarakat terutama anak-anak terhadap Polri dengan meningkatkan sumber daya manusia dalam kegiatan penyaluran pengetahuan melalui Peduli Baca dengan kendaraan Bhayangkara Penjaga Aksara Polres Kapuas.

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan Implementasi Program Prioritas Kapolri pada Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *