BERITA UMUM

Hari Kesebelas Ops Zebra, Satlantas Polres Mura Sebar Leafet Tertib Berlalu Lintas Kepada Para Pemuda

Murung Raya – Hari Kesebelas Ops Zebra Telabang 2024, Satuan Lalu Lintas Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, membagikan pamflet atau brosur di Dermaga Putir Sikan Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Kamis (24/10/2024) pukul 11.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Mura Iptu Hana Cahyadi mengatakan, kegiatan pembagian pamflet atau brosur berisikan sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut menyasar pengendara dan pengguna jalan lainya yang melintas yang sedang melakukan aktivitas di luar.

Kegiatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2024. Imbauan terkait prokes dan tertib berlalulintas tersebut dibagikan kepada pengguna jalan ini dengan maksud dapat memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan serta agar terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Mura sesuai dengan tema Ops Zebra 2024 “Menciptakan kondisi keamanan ketertiban dan kelancaran (Kamtibcar) lalulintas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pemilu tahun 2024”.

“Pembagian pamflet atau brosur, spanduk, baik melalui melalui media onile atau media sosial juga sudah kami laksanakan, tujuanya adalah sebagai upaya menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya khususnya tentang maksud dan tujuan adanya kegiatan Operasi Zebra Telabang 2024 ini,” ujar Kasat Lantas.

Lanjutnya, “Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi tertib dalam berlalulintas dalam Operasi tersebut dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat serta bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya,” tutupnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *