BERITA UMUM

CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, POLSEK TIMPAH LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Timpah, personel Polsek Timpah melaksanakan Patroli Malam pada hari Rabu (24/10/2024) pukul 20.30 WIB.

Kegiatan Patroli malam ini dipimpin oleh KA SPKT I Aipda Teguh Prasojo bersama anggota patroli. Adapun sasaran patroli yaitu objek vital, Pasar dan seputaran pemukiman penduduk di Wilayah Desa Timpah, Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H., melalui KA SPKT I Aipda Teguh Prasojo menjelaskan “Kami berkomitmen kepada masyarakat Kecamatan Timpah untuk terus menjaga Kecamatan Timpah tetap berada dalam situasi aman dan kondusif. Disamping itu juga kami meminta kepada masyarakat untuk peran sertanya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat karena dengan adanya peran kerjasama antara Polri dan masyarakat keamanan dan ketertiban masyarakat akan lebih aman, tertib, lancar dan kondusif.”

Pada kesempatan tersebut juga Personel Patroli tak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan 5M. Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Timpah bertujuan dalam harkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Timpah. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *