Uncategorized

Jajaran Polsek Pulau Hanaut melakukan Sosialisasi Pilkada Damai di Desa Bapinang Hulu Kec. Pulau Hanuat

KOTIM – Polsek Pulau Hanaut hadir menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Untuk menjaga kamtibmas kondusif, polisi bergandeng tangan dengan masyarakat.

Jelang Pilkada 2024, Polsek Pulau Hanaut menyampaikan pesan Pemilu damai,kegiatan itu dilakukan di Desa Bapinang Hulu Kec. Pulau Hanaut, Kamia (24/10/2024).

Personel Polsek Pulau Hanaut berdialog dengan masyarakat, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap rukun, apalagi di suasana politik yang mulai dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas serta melakukan sosialisasi dengan menggunakan spanduk menjaga Kamtibmas selama Pilkada damai.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Puwono mengatakan, Polri hadir melakukan sosialisasi agar kamtibmas terjaga. Mengimbau masyarakat menciptakan pemilu damai.

“Hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka Cipta Harkamtibmas yang kondusif dan aman. Kita ajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya pada informasi yang bisa mengganggu jalannya Pilkada 2024. “Saring informasi yang diterima, jika tidak benar jangan disebarkan dan apabila menemukan tindak pidana agar segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian terdekat ,” tutup Kapolsek.(PH.R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *