Uncategorized

Jaga Situasi tetap damai, Polsek KPM Sosialisasi Pilkada Damai 2024.

Kotim – Personil Polsek KPM Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Pilkada Damai 2024 terhadap masyarakat sekitar wilkum Polsek KPM dan di Pasar Berdikari Sampit, Kamis (24/10/2024) pagi

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek KPM mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024 aman dan damai.

Pentingnya menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif guna mengantisipasi terhadap kejadian – kejadian yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti perselisihan, perkelahian antar warga dan penyebaran berita Hoaks, serta memberikan instruksi agar masyarakat segera melaporkan gangguan Kamtibmas ke kantor Polisi terdekat, yakni Polsek KPM pada kesempatan pertama.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zukarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek KPM, IPDA AGUS SETIAWAN, S.H mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan stabilitas keamanan pada setiap pentahapan Pilkada 2024 agar berjalan aman, damai dan sukses.

“Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat mewujudkan setiap tahapan Pilkada 2024 aman, damai dan sukses,” pungkas Kapolsek (KPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *