Uncategorized

Petugas Piket Polsek Ketapang Laksanakan Cek Kontrol Ruang Tahanan

Kotim – Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan kesehatan para tahanan, petugas piket Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng secara rutin melaksanakan cek kontrol terhadap seluruh tahanan yang ada di rutan Mapolsek Ketapang, Kamis (24/10/ 2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Ketapang untuk memastikan bahwa hak-hak para tahanan terpenuhi dan mereka menjalani masa penahanan dengan aman dan nyaman.

Pada kegiatan cek kontrol ini, petugas memeriksa kondisi kesehatan para tahanan, memastikan barang-barang para tahanan tidak ada benda yang dilarang kebedaannya dalam sel tahanan.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan bahwa kegiatan cek kontrol ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam rutan serta untuk antisipasi tahanan kabur dari dalam sel.

“Kami ingin memastikan bahwa para tahanan dalam kondisi sehat dan memastikan para tahanan keberadaannya tetap aman dalam Rutan,” pungkasnya.(hms_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *